Minggu, 28 Oktober 2012

cara membuat masakan jadi enak

TIPS MEMBUAT MAKANAN JADI ENAK sekarang kita belajar bagaimana membuat masakan menjadi enak. Sekarang kita semua ada di jaman modern, minimal kita bisa melakukan berbagai hal, misalnya yang cowo bisa memasak. Nah kadang kita sebagai cowo membuat masakan itu bikin gengsi. Padahal banyak koki terkenal itu cowo loh. Nah karena cowo susah belajar memasak, sehingga selalu masakan yang dihasilkan terasa tidak enak. Gawat deh kalo istri kita nanti mencoba masakan kita. Bisa minggat sebulan dia..hehehe.. Nah ini gue bagikan tips mengubah masakan menjadi enak langsung aja deh kita baca tipsnya. 1. Tambahkan kecap apabila kamu ingin mengubah warna masakan dan menambah rasa manis. 2. Tambahkan garam sesuai porsi, misal satu panci sop garamnya sebanyak setengah sendok makan. Dan satu wajan porsi garamnya sebanyak satu sendok teh. 3. Untuk air sop kita bisa mengganti dengan air kaldu ayam. 4. Apabila kamu ingin menambah rasa manis tanpa mengubah warna bisa pake gula. 5. Tips terakhir adalah dengan tampil pede, apapun rasa masakannya..hehe. nah semoga dengan tips mengubah masakan jadi enak diatas, kamu bisa membawa calon istri kamu untuk makan bersama, hasil masakan kamu..hehe. Dan mantap menjalani wisata seo sadau Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini Apakah anda menyukai tulisan ini ? Suka tulisan ini Sebarkan Informasi Ini segera

0 komentar:

Poskan Komentar